peduli lingkungan

Toko KiTa Water Peduli Lingkungan

Advertisements

lowongan kerja menarik

Didasari dari berbagai penelitian dan kajian ilmiah PBB tentang limbah plastik yang dihasilkan dari negara ASEAN dimana Indonesia menjadi nomor 2 penyumbang limbah plastik terbesar setelah negara China.

Peduli Lingkungan

Peduli lingkungan – Toko KiTa Water sebagai perusahaan yang berada di wilayah negara Indonesia berkewajiban membantu negara dalam mengurangi dampak yang ditimbulkan dari limbah plastik ini.

Penerapan daur ulang sangat memungkinkan dilakukan, mengingat perkembangan jaman semkin modern. Penggunaan bahan palstik sebagai bahan baku unrtik membuat perabotan semakin diminati karena murah.

Bahkan, ketika kemasan plastik sekali pakai dapat didaur ulang secara efektif, proses ini seringkali tidak dilakukan.

Semakin banyak plastik sekali pakai yang diproduksi, semakin tinggi kemungkinan akan berakhir di lautan dan lingkungan. Di tempat ini bahan kimia dalam plastik dapat membahayakan makhluk hidup dan manusia.

Zero Waste Europe, sebuah NGO berbasis di Belgia, baru-baru ini memperbarui “hierarki sampah” untuk menghindari penggunaan kemasan sejak awal dan mendorong penggunaan kembali ketimbang daur ulang.

Mengurangi Dampak Pencemaran Air

Masalah ini kerap terjadi, terutama di daerah padat penduduk wilayah industri. Biasanya air di kawasan ini terkontaminasi mikroorganisme, yang bahkan bisa menyebabkan kanker. Kalau sampai air tercemar ini dikonsumsi oleh masyarakat, maka akan timbul berbagai penyakit yang berbahaya. Dan ironisnya lagi, kasus ini banyak terjadi di Indonesia. – Peduli Lingkungan

Penerapan

Kami Toko KiTa Water sepakat untuk membantu melestarikan lingkungan, diantara kesepakatan yang di ambil adalah tentang pengurangan limbah plastik ini adalah pemebelian galon bekas atau rusak dan tutup galon bekas dipakai, seiring dengan salah satu produk yang dijual oleh Toko KiTa Water yaitu produk berupa tutup galon, galon plastik untuk kebutuhan Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) dan AMDK.

Dalam aplikasinya kami Toko KiTa Water akan membeli galon rusak atau pecah dan tutup bekas galon, selanjutnya akan kami olah dan di daur ulang menjadi barang turunan lainnya yang bermanfaat. – Peduli Lingkungan

Harga Tukar

Perhitungan pembelian tutup galon bekas atau galon rusak ini dihitung per kilogram akan kami beli seharga pasaran.

Harga tutup bekas galon kami hargai sebesar Rp. 6.000 per kilogram (belum disortir). Jika sudah dipilah dengan menyamakan warna dapat kami hargai sebesar Rp. 6.500 s/d Rp. 7.000. Silakan hubungi call center di setiap cabang Toko KiTa Water

Manfaatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam melestarikan dan menjaga lingkungan menjadi lebih baik, serta dapat mendapat tambahan uang tabungan yang bisa disimpan untuk keperluan anda.

Terimakasih kepada anda yang sudah ikut dalam program ini, terlebih kepada dermawan yang tidak mengambil uang hasil mengumpulkan tutup bekas dan galon rusak untuk diserahkan kepada kami.

Jadilah pelopor dalam pelestarian lingkungan untuk menyelamatkan bumi – Peduli Lingkungan

Waspada! di kota besar kualitas air tanah sudah hampir sama buruknya dengan air sungai
Master Water! 2023 Belanja Online Filter Air Kini Tersedia Di Shopee Dan Tokopedia

Leave a Comment